Pemasaran Bisnis Pembersihan Rumah Anda: Cara Mengumpulkan Ulasan Online Maksimal

Menjadi semakin umum bagi pelanggan untuk Google nama perusahaan Anda dan membaca ulasan online tentang layanan Anda sebelum memilih untuk menghubungi Anda. Sangat penting bagi Anda untuk memiliki ulasan online positif sebanyak mungkin. Ulasan ini menciptakan kepercayaan dan bukti sosial tentang layanan Anda. Mereka sangat penting untuk mengatasi ketidaknyamanan awal pelanggan atau keraguan tentang penggunaan pembersih rumah baru. Dan Anda tidak bisa hanya menunggu pelanggan untuk secara sukarela menulis ulasan ini untuk Anda. Anda harus memberi mereka alasan, dan Anda harus bertanya.
baca juga artikel jasa pembersih sofa bandung

Saya akan membagikan kepada Anda strategi yang saya temukan sangat efektif dengan bisnis kecil saya. Pada kunjungan pertama saya, saya memiliki pelanggan saya mengisi formulir informasi pelanggan baru. Pada formulir ini, saya meminta mereka informasi dasar seperti nama mereka, alamat mereka, nomor telepon mereka, dan alamat email mereka. Saya telah menemukan bahwa rata-rata 80% pelanggan saya senang memberikan alamat email mereka. Pada hari berikutnya, setelah saya menyelesaikan layanan pertama saya, saya mengirim email kepada mereka untuk berterima kasih kepada mereka karena telah menjadi pelanggan. Selanjutnya, saya meminta umpan balik tentang layanan kami. Adakah yang bisa diperbaiki? Dan saya selalu menyimpulkan email tindak lanjut saya dengan permintaan ulasan online yang jujur. Dalam surel, saya memberi mereka tautan langsung yang dapat diklik ke situs web tempat saya ingin mereka mengirim ulasan.

baca juga artikel tentang jasa pembersih tungau bandung

Anda tidak dapat menghargai mereka untuk ulasan positif. Namun, Anda dapat memberi mereka penghargaan atas tindakan menyelesaikan ulasan, positif atau negatif. Saya telah menemukan bahwa hadiah yang paling efektif adalah menawarkan diskon untuk layanan mereka berikutnya dengan imbalan ulasan. Misalnya, potongan $ 20 untuk layanan pembersihan rumah berikutnya adalah hadiah yang adil untuk menghabiskan lima menit online mengetikkan testimonial atau ulasan. Dalam pengalaman saya, sekitar satu dari lima pelanggan meluangkan waktu untuk mengisi ulasan, dan 95% dari waktu, ulasan ini positif.



Comments

Popular posts from this blog

Cara menggunakan baking soda untuk membersihkan rumah

Atribut Vakum Penting Untuk Membersihkan Rumah di Perumahan

Cara mencuci sofa dengan baik dan benar