Cara mencuci sofa dengan baik dan benar

Sofa merupakan furniture utama yang melengkapi ruang tamu anda. Keindahan ruang tamu anda akan sangat ditentukan oleh pemilihan sofa yang tepat. namun pemilihan sofa yang tepat saja tidak cukup apabila kita tidak memberikan perawatan terhadap sofa kita. Karena sebagai tempat untuk menjamu tamu, ada baiknya kita merawat sofa-sofa kita agar selalu bersih dan indah dipandang mata.

Berikut adalah tips bagaimana cara merawat sofa, khususnya dari yang berbahan kulit.


1. Hindari Sofa Kulit anda dari paparan sinar matahari secara langsung. Panas dari sinar mataharari secara langsung dapat menyebabkan permukaan sofo kulit anda menjadi retak dan mengembang.

2. Apabila sofa anda terkena noda, segera bersihkan sofa anda dengan air berbahan dasar sabun. cukup gosokan ringan agar tidak merusak kulit sofa anda. Noda yang baru mudah dibersihkan daripada noda yang lama.
"Baca juga : tips membersihkan sofa dengan benar."

3. Berhati-hatilah dalam menghilangkan sebuah noda. baca petunjuk menghilangkan noda, karena setiap noda memiliki perberdaan dalam cara membersihkannya.

Jasa cuci sofa bandung


4. Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan kotoran yang menempel pada sudut-sudut sofa.

5. Lakukan perawatan secara berkala dengan menggunakan vacuum cleaner dan lap basah, bila perlu berikan conditioner khusus minimal 3 bulan sekali untuk merawat kilau kulit sofa anda. Anda juga dapat menghubungi Jasa Cuci Sofa yang tersedia di daerah anda sebagai solusinya. Dengan bantuan Jasa Cuci Sofa akan memudahkan anda dalam merawat sofa-sofa anda, karena biasanya mereka memiliki cairan khusus untuk membersihkan sofa-sofa anda.
"Baca juga artikel tentang : Cara mencuci springbed dan sofa."

6. Selalu lindungi sofa kulit anda dari benda-benda tajam seperti pisau, gunting, jarum, dan lain-lain. karena sofa berbahan kulit sangat rentan terhadap goresan.


Jasa panggilan cuci bandung


7. Bila anda memiliki hewan peliharaan seperti anjing atau kucing, jauhkan hewan peliharaan anda dari sofa kulit anda. karena cakar tajam yang mereka miliki dapat menimbulkan goresan bahkan sobekan pada sofa anda

Mudah bukan cara merawat sofa anda? semoga informasi diatas bermanfaan bagi anda yang ingin merawat sofa anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara menggunakan baking soda untuk membersihkan rumah

Atribut Vakum Penting Untuk Membersihkan Rumah di Perumahan